Sukses

Ingin Tenar, Pria Ini Bersantap di Gerbong Kereta Padat Penumpang

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara untuk mendapatkan perhatian di media sosial Tiongkok, baik yang disengaja atau tidak. Mulai dari turis cantik asal Tiongkok berburu babi yang membayar hingga Rp 94 Juta ( baca di sini), Pengupas lobster yang mengenakan bikini ( baca disini), hingga berbagai kejadian di tempat umum seperti stasiun.

Area stasiun dan kereta api pun tak luput menjadi tempat untuk tenar di media sosial. Seperti beberapa waktu lalu, seorang wanita cantik berpakaian minim di kereta sehingga mendapat kecaman dari netizen (baca di sini).

Dilansir dari Shanghaiist, Senin (30/5/2016), beberapa foto beredar di media sosial Tiongkok yang menunjukkan sepasang pria menikmati makan malam berupa kacang dan telur rebus di dalam Jalur kereta bawah tanah kota Guangzhou, Tiongkok, pada jam sibuk.

Setelah foto-foto itu beredar, netizen Tiongkok mengidentifikasi salah satu dari dua pria itu dengan nama samaran "Limouge". Diketahui pria dengan akun itu aktif di sejumlah media sosial Tiongkok.

Berbagai kecaman segera bermunculan. Seperti apa, simak kelanjutan artikel ini dengan meng-klik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.