Sukses

Perbaiki Mesin Cuci, Kepala Pria Ini Malah Terjebak di Dalamnya

Mencoba memperbaiki mesin cuci, kepala pria ini tersangkut dalam tabung dan tak bisa dikeluarkan.

Liputan6.com, Jakarta - Ini menjadi peringatan agar berhati-hati memperbaiki barang elektronik yang rusak. Kepala seorang pria yang tidak disebut identitasnya, terjebak di dalam tabung mesin cuci saat mencari tahu kerusakan mesin cuci miliknya.

Dilansir dari NetEase, Selasa (31/5/2016), dibutuhkan beberapa waktu untuk mengeluarkan kepala pria ini. Dari kronologi kejadian, peristiwa yang terjadi di provinsi Fujian, Tiongkok ini bermula saat mendapati mesin cucinya rusak.

Mendapati bagian luar mesin cuci tidak ada kerusakan, pria ini memutuskan melongok ke dalam untuk melihat apa yang terjadi. Dengan cepat ia mendapati masalah, kepalanya tak dapat dilepaskan dari mulut tabung mesin cuci.

"Saya telah membuat kesalahan besar," katanya kepada NetEase. Rupanya, ia melakukan pemeriksaan bagian dalam dengan kondisi mesin masih menyala, lanjut NetEase. Untunglah, kejadian ini diketahui teman-teman sekamarnya.

Bagaimana nasib pria malang ini, simak kelanjutan artikelnya dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.