Sukses

Toko Unik, Pengunjung Boleh Coba Produk Sebelum Membeli

Toko ini memperbolehkan pelanggannya untuk menguji produk yang dijual secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah toko unik yang berbasis di California, AS baru-baru ini menetapkan standar baru bagi para pengunjungnya yang ingin berbelanja di toko tersebut.

Manajemen Pirch memperbolehkan pelanggannya untuk menguji produk yang dijual di toko unik secara langsung, seperti bisa mencoba menyalakan kompor atau mencoba shower yang akan dibeli. Tak hanya itu, pembeli juga akan mendapat kopi dan makanan ringan gratis selama mereka berkeliling toko unik.

Dilansir odditycentral.com, Selasa (31/5/2016), ide tersebut memang bertujuan agar pelanggan dapat menghabiskan waktu lama di toko tersebut.

CEOPirchJefferySears menuturkan, pengunjung saat ini bisa menghabiskan waktu rata-rata dua jam ketika berada di toko. Dan tentu saja mereka membeli barang-barang yang mereka inginkan.

dok: odditycentral.com

Pirch memang menerapkan konsep berbeda, dimana pengunjung tak hanya melihat dan menyentuh produk yang dipamerkan, mereka juga dapat mencoba konsep impian mereka dengan nyata di toko ini.

Melalui Pirch, Sears mencoba untuk menemukan konsep toko yang dapat membuat orang tertarik untuk berbelanja ritel lagi.

"Kami tidak menjual secara online, karena kami tidak percaya produk kami harus dibeli secara online," tambahnya.

Mereka bahkan tidak mengiklankan Pirch ketika memasuki pasar baru dan hanya mengandalkan dari mulut ke mulut. Seluruh anggaran iklan malahan digunakan untuk melayani pelanggan dengan baik.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.