Sukses

Ngeri, Gara-gara Kanguru, Payudara Wanita Ini Pecah

Liputan6.com, Australia - Seorang perempuan dari Canberra, Australia baru-baru ini mengalami nasib nahas. Ia mengalami pecah implan pada bagian payudaranya setelah seekor kanguru melompat ke bagian dadanya.

Peristiwa tersebut bermula ketika Sharon Heinrich dan rekannya, Helen Salter tengah mengayuh sepeda di pusat pariwisata Clare Valley.

Ketika sedang asyik mengelilingi taman, seekor kanguru berukuran besar tiba-tiba melompat ke arah mereka hingga keduanya terjatuh. Tak disangka, kanguru itu menginjak bagian payudara Sharon sehingga implannya pecah.

Dilansir mynewshub, Selasa (31/5/2016), insiden tersebut ternyata membuat Sharon mengalami patah di tiga rusuk tulangnya. Ia yang berprofesi sebagai perawat ini juga akan menjalani operasi pada Kamis mendatang.

dok: mynewshub.cc

"Implan ini bekerja seperti tempat penyimpanan air. Implan ini pecah gara-gara lompatan kasar kanguru tersebut," ucap Sharon.

Setelah insiden payudaranya pecah, suami Sharon malahan memberikan patung mainan kecil berbentuk kanguru bertinju sebagai kenang-kenangan atas peristiwa malang yang dialaminya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini