Sukses

Seperti Drakula, Pria Bunuh Pacar dengan Mengisap Habis Darahnya

Cerita horor tentang Drakula yang suka mengisap darah manusia ternyata bukan isapan jempol belaka.

Liputan6.com, Jakarta Cerita horor tentang Drakula yang suka mengisap darah manusia ternyata sungguhan ada. Peristiwa ini terjadi di Amerika. Seorang laki-laki (35) bernama Blake Leibel dituduh telah menghabisi pacarnya dengan cara yang sangat sadis, mengisap habis darahnya.

Blake Leibel yang dikenal sebagai anak konglomerat ini telah membunuh kekasihnya di Hollywood Barat.

Laki-laki berambut keriting ini ditangkap polisi setempat pekan lalu atas dugaan pembunuhan. Namun dalam sidang pertamanya di pengadilan setempat, ia mengaku tidak bersalah atas tuduhan itu.

Menurut pihak yang berwenang Los Angeles, selain didakwa dengan pasal pembunuhan, Leibel juga menghadapi tuduhan pembunuhan yang melibatkan penyiksaan dan penganiayaan. Jika terbukti, pria ini dituntut maksimal hukuman mati. 

Kamis minggu lalu, pejabat setempat juga melaporkan, Leibel telah dibawa paksa ke rumah tahanan setelah polisi mendatangi apartemennya. Waktu itu, di dalam apartemen yang dihuninya, polisi menemukan mayat pacarnya, Iana Kasian, tergeletak di lantai. Perempuan malang ini dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

"Kasian disiksa dan dimutilasi sebelum dibunuh dan semua darahnya terkuras dari tubuhnya," kata Tannaz Mokayef, wakil jaksa penuntut kasus ini. Polisi menduga Blake Leibel membunuh kekasihnya dengan mengisap seluruh darahnya.

Sebelumnya petugas melalui siaran persnya menjelaskan, petugas mengunjungi rumah pasangan itu setelah ibu Kasian melaporkan putrinya hilang. Di dalam apartemen, polisi menemukan wanita Ukraina berusia 30 tahun itu tak bernyawa.

Tak dijelaskan alasan pria yang bekerja sebagai screen writer itu tega membunuh kekasihnya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini