Sukses

Tonton, Panduan Keselamatan Maskapai Ini Bikin Ngakak

Salah satu maskapai Tanah Air memiliki cara unik dan tak biasa ketika mempraktekkan panduan keselamatan untuk penumpangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap melakukan perjalanan menggunakan pesawat, pasti pramugari selalu mempraktekkan panduan keselamatan untuk para penumpangnya. Tak hanya itu, jika panduan tersebut dirasa tak cukup, biasanya pihak maskapai menyediakan petunjuk dalam media cetak.

Panduan yang dipraktekan biasanya menjadi standar keselamatan yang berlaku dalam penerbangan di seluruh negara. Sayangnya, para penumpang terkadang merasa bosan dan mengabaikan instruksi keselamatan yang di peragakan oleh pramugari.

Agar dapat menarik perhatian para penumpang, salah satu maskapai Tanah Air memiliki cara unik dan tak biasa ketika mempraktekkan panduan keselamatan untuk penumpangnya.

Memang tak ada yang berbeda ketika sang pramugari maskapai Citylink memeragakan beragam alat keselamatan yang dibantu oleh pengisi suara. Namun, ketika sang pengisi suara terus berbicara untuk mengarahkan pramugari, ia bak tengah memberikan guyonan yang membuat para penumpang tertawa.

"Bagi yang tidak mengerti bisa bertanya kepada orang sekitarnya, tapi jangan bertanya nomor telepon, alamat rumah atau siapa bapaknya. Lamar aja," ucap sang pengisi suara.

"Baju pelampung ada di bawah kursi Anda, celana Anda ada di bawah Anda, hanya dipakai keadaan darurat di air. Celananya tetap dipakai, kedinginan nanti," lanjutnya.

Kontan aksi sang pengisi suara membuat para penumpang tak henti-hentinya tertawa dan menanggapi guyonannya. Bahkan, seorang penumpang mengabadikan momen tersebut untuk di unggah ke media sosial. Tak disangka, video yang di unggahnya kini beredar dan viral di internet.

Penasaran bagaimana lelucon yang diucapkan sang pengisi suara? Saksikan video berikut ini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini