Sukses

Beredar Foto Pasangan Pelukan yang Bikin Netizen Keblinger

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah gambar ilusi optik pasangan berpelukan yang memicu perdebatan netizen di media sosial.

Gambar yang telah beredar di linimasa tersebut memang tampak biasa saja, karena hanya menunjukkan kedekatan seorang pria dengan perempuan yang tengah berpelukan. Tapi coba kamu lihat foto tersebut secara detail.

Ya, memang ada keanehan pada bagian kaki foto itu karena kita kesulitan untuk membedakan mana bagian kaki yang menghadap kamera ataupun membelakangi kamera.

Kontan foto tersebut memicu berbagai komentar hingga perdebatan para netizen. Banyak dari mereka merasa bingung dan aneh dengan foto pasangan berpelukan yang membuat mereka keblinger.

dok: metro.co.uk

Dilansir metro, Sabtu (4/6/2016), sejak diunggah ke situs Reddit oleh pengguna bernama Blood_Reaper, foto tersebut telah dilihat lebih dari 1,8 juta kali hingga menjadi viral di internet.

Jawabannya ada pada celana pendek yang dipakai oleh pria berkulit gelap tersebut.

Ternyata warna celana pendek pria itu berwarna setengah hitam dan setengah putih dan perempuan itu memakai celana warna putih. Posisi kaki perempuan yang menghadap kamera memberikan kesan kaki mereka seakan menyatu.

Bagaimana, apakah kamu masih bingung dengan foto tersebut?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6. 

Artikel Selanjutnya
Beredar Video Prewedding Raisa - Hamish Daud, Publik Makin Baper
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Saat Hamil, Ayu Ting Ting Dipuji Cantik