Sukses

Ibu Ini Syok Lihat Penampakan Hantu Ganggu Bayinya yang Tidur

Seorang ibu syok melihat penampakan hantu yang tampak mengganggu bayinya yang tengah tidur

Liputan6.com, Jakarta - Seorang ibu benar-benar ketakutan saat melihat apa yang dia percaya sebagai dua roh berinteraksi di monitor bayinya. Jades Yates mengunggah sebuah video ke Youtube dengan kalimat: aku awalnya tak percaya pada hantu sampai melihat penampakan ini.

Ibu satu anak ini menunjukkan rekaman video dari monitor bayinya, Ruby, di tempat tidur. Dia menjelaskan kalau Ruby tidur di kiri atas ranjang. Tapi kemudian ia melihat kehadiran sosok misterius di samping bayinya.

Jades menegaskan bahwa ruang tidur Ruby ditutup dan tidak ada orang lain di sana. Sehingga ia sendiri tidak bisa menjelaskan sosok putih pucat yang duduk di tempat tidur bayinya. Walau demikian, Jades memiliki teori sendiri untuk apa yang ia lihat.

"Apa yang aku lihat adalah bayi yang lebih tua dari Ruby karena itu bisa duduk dan berdiri. Selain itu, ada sosok dewasa di dekat bayi ini. Aku bisa melihat beberapa sudut telinga, mata, dan lengan," ujar Jades seperti dikutip dari Mirror, Minggu (05/06/2016).

Jades menambahkan kalau biasanya anaknya tidur dengan nyenyak. Namun kali itu, Ruby terbangun beberapa kali dan bergerak aktif. Ia mengira kalau roh bayi itulah yang mengajak Ruby bermain.

 

Jades menyaksikan dua roh itu selama 20 menit sebelum ia memutuskan untuk memeriksa putrinya dan berpikir untuk melihat langsung. Tapi sampai di kamar anaknya, ia hanya melihat bayinya yang tidur pulas.

Netizen yang menyaksikan video itu juga berkomentar kalau mereka bisa melihat sosok wanita tua dengan gadis muda di pinggir tempat tidur. Walau demikian, salah satu netizen mengajurkan Jades untuk tak terlalu khawatir.

"Jangan takut, Anda akan tahu jika mereka tidak ramah. Jika mereka mengganggu Anda di malam hari, itu baru berarti roh tersebut jahat. Aku sudah sering berhadapan dengan hal mistis seperti ini," tulis salah satu netizen.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini