Sukses

Simak INSPIRATO Bersama Dirut Bank Mandiri Pkl 18:00 WIB Ini

Sosoknya masih muda, namun banyak prestasi telah diraihnya. Di Inspirato Tiko, nama panggilanya akan berbagi inspirasi tentang karirnya.

Liputan6.com, Jakarta Sosoknya masih muda, namun banyak prestasi telah diraihnya. Tiko, nama panggilanya akan berbagi inspirasi tentang karirnya yang cemerlang.

Laki-laki yang mempunyai nama lengkap Kartika Wirjoatmodjo ini usianya baru 40-an tahun saat Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Bank Mandiri (Persero)Tbk menatapkannya sebagai Direktur Utama Bank Mandiri.

Baca Juga

Tiko menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas Indonesia, Jurusan Ekonomi lalu melanjutkan pendidikan S2 di Rotterdam School of Management. Kenapa, karena waktu itu biayanya yang paling murah.

Sebagai pucuk pimipinan Bank terkemuka, banyak tantangan yang ia hadapi, mulai dari membawahi banyak karyawan yang jauh lebih tua sampai bagaimana membawa Bank Mandiri menjadi bank yang bisa bersaing di level global.

Yuk simak selengkapnya Inspirato bersama Dirut Mandiri Kartika Wirjoatmodjo yang live delay pada:

Hari : Selasa, 07 Juni 2016

Pukul : 11.00 - 11. 28'15 WIB & 18.00 - 18. 28'15 WIB  (Rerun)

Live streaming delay bisa disaksikan di http://video.liputan6.com/livestreaming/1233

Atau melalui videonya di bawah ini:

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini