Sukses

Bersikap Tak Senonoh di Pesawat, Pria Ini Banjir Nyinyiran

Penumpang sebuah pesawat dari Filipina ke Singapura berlaku tak senonoh di kabin pesawat.

Liputan6.com, Jakarta - Pesawat memang memberikan kemudahan kepada kita untuk melakukan perjalanan. Jarak seolah tidak lagi menjadi masalah, baik penerbangan dekat maupun jauh. Maskapai penerbangan pun selalu berusaha memberikan kenyamanan kepada penumpangnya.

Tentu saja hal itu perlu dilakukan karena ruang gerak yang terbatas serta lamanya waktu perjalanan dapat membuat seorang penumpang merasa bosan. Berbagai fasilitas pun diberikan, dari tempat duduk yang dibuat senyaman mungkin, makanan dan minuman yang disuguhkan, serta hiburan berupa musik, video, atau permainan.

Namun hal-hal tersebut tidak menghentikan beberapa penumpang melakukan tingkah aneh dan konyol selama penerbangan, seperti yang dilakukan seorang penumpang pria ini.

Dilansir dari mynewshub, Selasa (7/6/2016), seorang penumpang sebuah maskapai yang melakukan perjalanan dari Filipina ke Singapura baru-baru ini mendapat kecaman publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Si penumpang bertingkah tak senonoh dengan meletakkan kaki ke dinding ketika berada di kabin pesawat.

dok: mynewshub.cc

Seorang pengguna Facebook yang mengunggah gambar tersebut mengatakan pria itu meletakkan kakinya sebelum pesawat berangkat lagi.

"Dia terus melakukannya setelah pesawat berangkat. Lalu pramugari dengan sopan meminta untuk meletakkan kakinya ke bawah," jelasnya.

Namun pria itu tetap ngotot ingin melakukannya dan malah balik bertanya "mengapa" ke pramugari yang menegurnya.

Sontak aksi tersebut menjadi perbincangan para netizen di lini masa. Banyak dari mereka kesal dan mengecam tingkah tak senonoh yang dilakukannya. Bahkan saking banyaknya respons dari netizen, foto tersebut pun kini viral di internet.

(Ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini