Sukses

5 Olahraga Favorit Wanita Ini Juga Cocok Dilakukan Pria

Meskipun wanita terlihat jarang berolahraga, ada beberapa olahraga favorit yang digandrungi wanita.

Citizen6, Jakarta Sebagian besar wanita mungkin tidak sempat berolahraga. Entah karena tidak ada waktu, banyak pekerjaan atau lelah. Meskipun wanita terlihat jarang berolahraga, ada beberapa olahraga favorit yang digandrungi wanita.

Olahraga favorit para wanita ini cocok dicoba pria.

1. Barre

Kombinasi antara gerakan balet dan yoga mampu menurunkan berat badan, terutama wanita yang merasa gemuk. Gerakan lain yang dikombinasikan berupa angkat beban dan gerakan-gerakan memperkuat core muscle atau otot-otot inti tubuh.

Olahraga Wanita Barre

Kaum Adam boleh melakukan olahraga ini. Gerakan yang lembut dan teratur sangat membantu laki-laki dalam membakar kalori. Dalam membentuk otot perut, olahraga ini memberikan tantangan dibanding olahraga perut biasa, misalnya crunch. Laki-laki mana yang tidak ingin punya perut six pack?

2. Swagwheel Smart Hoverboard

SwagWheel adalah salah satu Hoverboard berkualitas di dunia. Alat yang digunakan dapat dikatakan aman, berkualitas tinggi, pelayanan ramah, dan terbaik yang menjangkau seluruh kota. Garansi terbaik diberikan kepada setiap penggunanya.

Olahraga Wanita Swagwheel

SwagWheel termasuk jenis olahraga yang paling disukai wanita. Aktivitas saat melakukan olahraga ini sangat menyenangkan. Kamu tidak sekadar merasakan kesenangan saja. Melalui swagwheel, keseimbangan kamu dapat terlatih.

3. Pilates

Pilates adalah olahraga yang tidak terlalu banyak gerakan.  Namun, olahraga ini mampu membakar kalori dalam jumlah yang menakjubkan. Selain itu, pilates dapat melatih kekuatan dan kelenturan otot.

Olahraga Wanita Pilates

Pada umumnya, kelas pilates didominasi kaum wanita, sedangkan laki-laki lebih memilih angkat berat atau latihan lainnya yang lebih jantan. Padahal, tak ada salahnya pria mencoba pilates.Tanpa otot yang lentur, gerakan olahraga para laki-laki, seperti lunges (melangkah lebar) dan squat (jongkok) akan sulit dilakukan dengan sempurna.

Penasaran kelanjutan artikelnya? Kamu bisa baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.