Sukses

Aduh, Penis Bocah Ini Tersangkut di Eskalator

Ujung penis bocah ini tersangkut di eskalator saat ia duduk di tangga berjalan tersebut

Liputan6.com, Jakarta - Seorang bocah berusia tiga tahun dilarikan ke rumah sakit setelah celana hingga ujung penis bocah terjepit di tangga berjalan itu. Peristiwa itu terjadi di sebuah supermarket di Bagan Serai, Perak, Malaysia.

Menurut kepala pemadam kebakaran yang menolong si bocah, kecelakaan itu terjadi saat bocah itu dan ayahnya mencapai puncak eskalator. Celananya tersangkut terlebih dahulu sebelum ujung penisnya tersangkut juga.

"Anak itu pergi bersama ayahnya. Lalu ia duduk di tangga eskalator sampai celananya tersangkut," terang kepala pemadam kebakaran Nasir Wahab seperti dilansir dari The Star, Rabu (8/6/2016).

Pemadam kebakaran segera datang setelah mendapat panggilan darurat. Di lokasi kejadian, anak itu tampak menangis sambil terduduk di ujung eskalator. Eskalator itu telah berhenti saat tim pemadam kebakaran tiba di lokasi.

"Kami menggunakan linggis untuk membongkar panel eskalator di sekitar anak itu," kata petugas.

Dalam waktu setengah jam, tim pemadam kebakaran berhasil melepas celana si anak dan ujung penisnya yang tersangkut. Anak itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Taiping untuk pengobatan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini