Sukses

Baru Dibuka, Akademi K-Pop Langsung Banjir Peminat

Akademi K-Pop menarik penggemar budaya Korea. Pendaftar mencapai 400 orang dari 60 slot yang disediakan di Akademi K-Pop ini.

Liputan6.com, Jakarta Akademi K-Pop menjadi bukti keseriusan pemerintah Korea Selatan mengekspor ke berbagai negara. Penyanyi dan komedian Psy menjadi contoh sukses bagaimana K-Pop mendunia.

Dilansir dari Kantor Berita Yonhap, Rabu (8/6/2016), baru-baru ini pemerintah Korea Selatan membuka sebuah tempat kursus kebudayaan di Mexico City, Mexico. Kursus kebudayaan yang dikemas K-Pop Academy atau Akademi K-Pop ini memberi kesempatan kepada warga Meksiko untuk menjadi bintang pop Korea.

Peserta kursus Akademi K-Pop akan dibimbing oleh ahli K-Pop, yang telah mendampingi sejumlah artis terkenal Korea Selatan. Pelatih suara dan koreografer dari pemusik populer Girls' Generation akan bekerjasama untuk mengajarkan kebudayaan K-Pop di Akademi K-Pop ini.

Untuk melamar kursus K-Pop ini, peserta setidaknya harus paling tidak berusia 15 tahun. Pelatihan dijalankan oleh Pusat Kebudayaan Korea di Mexico City, telah dibanjiri peminat. Lebih dari 400 orang sudah mendaftar untuk 60 slot yang tersedia di Akademi K-Pop ini.

Simak selanjutnya di artikel berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Sexpedia Benarkah Bisa Bercinta Seperti Bintang Video Porno

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.