Sukses

Ayah Lempar Bayinya dari Mobil karena Dianggap Punya Ilmu Hitam

Seorang pria tega membunuh dengan cara mem-buang bayinya dari jendela mobil.

Liputan6.com, Bahrain - Setiap orangtua pasti menginginkan hal yang terbaik untuk anaknya. Melihat anak tumbuh dengan baik, merasa aman dan nyaman merupakan prioritasnya. Tak heran jika banyak orang tua yang rela melakukan apa saja demi menjaga dan merawat anaknya.

Namun hal tersebut tak berlaku bagi pria yang juga seorang ayah dari bayi berusia empat bulan ini.

Dilansir mynewshub, Kamis (9/6/2016), seorang pria yang tak bisa diungkapkapkan identitasnya telah tega membunuh anaknya dengan cara mem-lempar bayinya dari jendela mobil.

Pria ini merasa bahwa bayinya telah dikuasai ilmu hitam sehingga ia tak segan mem-lempar bayinya ketika tengah mengendarai mobil di jalan raya Manama, Bahrain.

Melihat aksi sang suami, istrinya yang ketakutan langsung melompat keluar dari mobil. Naasnya, ia seketika tewas karena ditabrak sebuah truk.

Peristiwa mem-lempar bayi tersebut langsung ditangani kepolisian setempat. Pria itu akhirnya mendapat hukum bui selama 15 tahun dan 1,500 kali cambukan oleh pengadilan.

Menurut keterangan, sebelumnya kejadian pria itu memang mengkonsumsi obat-obatan. Baju yang dipakainya juga sudah dipenuhi darah. Bahkan, saat ditangkap, dia meracau-racau dan berbicara sendiri.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini