Sukses

Wanita Ini Bungkam Netizen yang Ejek Foto Pernikahannya Gendut

Tetteh mungkin tak mengira foto pertunangannya akan viral di internet. Perakara viralnya lantaran di mendapat olok-olokan perihal ukuran

Liputan6.com, Jakarta Mzznaki Tetteh mungkin tak mengira foto pertunangannya akan viral di internet. Perkara viralnya lantaran ia mendapat olok-olokan perihal ukuran tubuhnya. Salah seorang netizen bahkan dengan tega menuliskan pesan duka cita, "RIP tulang belakang pria itu," yang secara tidak langsung mengatakan tulang belakang sang pria akan hancur. Serta masih banyak komentar kejam yang lain.

Namun, seorang perawat dari Ghana tersebut meresponnya dengan perasaan yang kuat. Ia membalas komentar-komentar itu dengan menulis, "Komentar-komentar sampah tidak akan merusak kebahagiaan saya."

Mzznaki Tetteh

Ia juga mengatakan bahwa ada hal-hal yang jauh lebih penting untuk dirayakan menjelang pernikahannya. Akhirnya, komentar-komentar buruk itupun tenggelam oleh komentar yang membela Tetteh. Beberapa netizen bahkan mengatakan Tetteh sebagai tokoh yang inspiratif.

Dilansir dari BBC, Tetteh mengatakan perempuan Ghana berbadan gempal itu dulunya dianggap cantik. Bahkan banyak lagu yang dinyanyikan untuk memuji perempuan berbadan gempal. "Tetapi waktu telah berubah dengan internet dan pengaruh film asing," ujarnya.

"Perempuan yang kurus dianggap lebih cantik dan secara bertahap perempuan dan bahkan laki-laki berbadan besar diejek. Perubahan ini membuat banyak perempuan gempal seperti saya menjadi stres. Itu melenyapkan kepercayaan diri dan perasaan berharga ke titik di mana ukuran badan kita menjadi kekurangan," ujarnya menambahkan.

Namun, berkat keteguhannya menghadapi cercaan di media sosial, kini Tetteh menjadi bintang media sosial. Instagramnya kini tercatat mempunyai 30.000 pengikut aktif.

(War)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.