Sukses

6 Negara Ini Rata-Rata Warganya Bertubuh Gemuk, Kok Bisa?

Hal tersebut sah-sah saja selama kita mampu menjaga komitmen agar tubuh senantiasa langsing sekaligus sehat.

Liputan6.com, Jakarta Tubuh yang langsing dan proporsional adalah idaman bagi banyak orang. Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan berat badan ideal, mulai dari olahraga, diet, konsumsi makanan sehat,hingga melakukan operasi sedot lemak. Hal tersebut sah-sah saja selama kita mampu menjaga komitmen agar tubuh senantiasa langsing sekaligus sehat.


Namun, tak semua orang bisa memiliki tubuh yang langsing dan ideal. Walaupun tubuh langsing telah menjadi standar kecantikan yang digunakan oleh beberapa orang, mendapatkan tubuh langsing tak menjadi keharusan bagi masyarakat di 6 negara berikut ini. Mayoritas masyarakat di negara tersebut memiliki tubuh yang gemuk.

Padahal, kegemukan dapat meningkatkan resiko serangan berbagai penyakit, seperti serangan jantung, diabetes, hingga penyumbatan aliran darah. Kira-kira, kenapa ya rata-rata masyarakatnya bertubuh gemuk? Dikutip dari The Richest, berikut adalah 6 negara dengan mayoritas penduduknya bertubuh gemuk.

Ulasannya silakan baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.