Sukses

Nuansa Jakarta Fair 2016, Berburu Barang Diskon sampai Uji Nyali

Hal-hal seru berikut ini dapat menggugah hati untuk berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016.

Citizen, Jakarta Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 yang berlangsung pada 10 Juni-17 Juli di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat membangkitkan gairah warga Jakarta. Berbagai acara digelar, baik hiburan, kuliner, stan-stan, musik, diskon barang, sampai ragam kebudayaan daerah. Tak semata menawarkan hiburan, wawasan pengunjung akan bertambah.

Di hari ketiga pelaksanaan JKF 2016, beberapa hal seru yang tak boleh dilewatkan pengunjung. Bagi kamu yang belum sempat datang, hal-hal seru berikut ini dapat menggugah hati untuk berkunjung ke JFK 2016.

Mobil Listrik

Kamu akan terpesona dengan mobil listrik Rayttle E 28 Max yang mejeng manis di Stan Rayttle. Mobil listrik asal Tiongkok masih prototipe. Artinya, belum dipasarkan secara luas ke publik.

JFK 2016 Mobil Asal Tiongkok

Harga mobil masih belum pasti. Dikarenakan masih prototipe, mobil yang mejeng manis di JFK 2016 ini masih perkenalan saja. Pengunjung belum dapat membelinya.

Diskon Besar

Salah satu hal yang paling digandrungi pengunjung, yakni stan-stan di JFK 2016 menawarkan diskon gila-gilaan. Barang-barang yang ditawarkan dari berbagai produk cukup bervariasi. Diskon besar dari 20-70 persen amat dinantikan pengunjung.

JFK 2016 Diskon Besar-besaran

Selain itu, pengunjung dimanjakan beberapa promo yang diadakan oleh stan tertentu. Tak heran, antusiasme pengunjung yang hadir berburu barang-barang diskon.

Penjara Setan

Ingin uji nyali di tempat-tempat berhantu? Kamu tak perlu jauh-jauh mencari rumah berhantu. Di JFK 2016, kamu bisa bertemu para hantu yang menyeramkan. Penjara Setan, salah satu wahana yang ramai diserbu pengunjung, terutama anak-anak dan remaja.

Nama Penjara Setan membuat pengunjung membayangkan bertemu hantu seram. Untuk itu, penyelenggara membuat aturan agar pengunjung tak kaget. Selain itu, pengunjung dibekali kacamata tiga dimensi demi merasakan sensasi yang lebih 'wah'.

JFK 2016 Penjara Setan

Pengunjung akan menjelajah sekitar 12 ruangan di dalam wahana tersebut. Bagi kamu yang penasaran, kamu hanya perlu menyediakan uang Rp 30 ribu untuk Senin-Kamis, sedangkan Jumat-Minggu dikenakan biaya Rp 35 ribu.

Ingin tahu kelanjutan artikelnya? Kamu bisa baca di sini.

Artikel Rekomendasi

Riuh Pro Kontra Poster Film Warkop DKI Reborn

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini