Sukses

Tragis, Sedang Santai di Pantai Wanita Ini Tewas karena Payung

Sebuah payung menancap di tubuh wanita 55 tahun asal Florida, Amerika Serikat dan membuat lepas nyawanya.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah payung menancap di tubuh wanita 55 tahun asal Florida, Amerika Serikat hingga merenggut nyawanya. Lottie Michelle Belk meninggal pada Kamis, waktu setempat pekan lalu setelah payung yang disapu angin kencang menancap di tubuhnya saat dia bersantai di pinggiran Pantai Virginia, Amerika Serikat.

Seperti dikutip dari Womenshealthmag, Selasa (14/6/2016), keterangan polisi setempat menyebutkan, angin kencang yang sedang melanda wilayah tersebut menyebabkan sebuah payung pantai yang tertancap di pasir terpental dan terbang hingga (gagangnya) menghunjam dada Belk menyebabkan serangan jantung dan tewas.

 

Ed Brazle, Kepala Departemen Layanan Darurat Medis Pantai Virginia mengatakan, peristiwa payung dan puing terbang sudah biasa. Namun tak pernah menyebabkan kematian seseorang. Insiden ini masih dalam penyelidikan kepolisian.

“Aku belum pernah mendengar seseorang meninggal hanya karena kasus seperti ini. Meskipun kemungkinan tertusuk, sangat tipis kemungkinan itu menyebabkan kematian,”katanya. (Retno Wulandari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini