Sukses

Daftar Smartphone Terbaik untuk Kantong Pelajar

Dengan mengumpulkan uang jajan sehari Rp 10 ribu, kamu yang pelajar bisa memiliki smartphone baru.

Liputan6.com, Jakarta - Di era saat ini smartphone sudah menjadi kebutuhan utama. Bukan hanya karena memiliki dukungan sistem operasi yang canggih dan aplikasi yang berlimpah, tapi karena smartphone bisa digunakan untuk memudahkan aktivitas penggunanya. Dari anak sekolah hingga para pekerja profesional tak lepas dari yang namanya smartphone.

Untuk pelaku profesional, smartphone canggih dengan dukungan fitur berlimpah pasti menjadi pilihan walau berapa pun harganya. Tapi tidak demikian dengan pelajar. Dengan berbagai kebutuhan pelajar yang serba cukup, kami punya daftar smartphone terbaik untuk pelajar.

Dengan mengumpulkan uang jajan sehari Rp 10 ribu, kamu yang pelajar bisa memiliki smartphone baru. Smartphone yang tak hanya dilengkapi sistem operasi Android terbaru, tapi juga dibekali fitur berlimpah untuk memudahkan kegiatan belajar kamu. Bahkan bisa dijadikan media hiburan.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.