Sukses

Berani Coba, Begini Tutorial Makeup ala Valak Conjuring 2

Tergila-gila dengan Valak Conjuring 2? Ingin meniru dandanannya? Berikut tutorial makup ala Valak Conjuring 2

Liputan6.com, Jakarta - The Conjuring 2 benar-benar berhasil memukau penonton. Sejak tayang di bioskop, kesan mengerikan yang diciptakan James Wan membuat film ini begitu digandrungi. Bila Bathsheba menjadi momok di The Conjuring, maka di sekuelnya, Valak Conjuring 2 lah yang mencuri hati penonton.

Valak Conjuring 2 merupakan makhluk halus berpakaian biarawati yang digambarkan begitu jahat. Bahkan, sosok makhluk halus ini berniat membunuh Ed Warren dan Lorraine. Dalam sebuah wawancara, disebutkan kalau ide hantu yang satu ini tercetus mendadak di kepala James Wan.

Walau demikian, tidak dapat dipungkiri kepopuleran Valak Conjuring 2 berhasil mengalahkan hantu lainnya, termasuk Bathsheba. Nah, jika kamu memiliki keberanian berdandan ala Valak Conjuring 2, berikut video tutorial makeup-nya.

 

Untuk menjadi Valak Conjuring 2 tidak butuh banyak modal ternyata. Cukup bedak tebal, maskara, lensa kontak dengan iris berwarna putih, serta pakaian ala biarawati. Satu hal yang benar-benar kamu butuhkan saat mencoba tutorial ini, keberanian. Selamat mencoba.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini