Sukses

Pecahkan Rekor, Gadis Kecil Mampu Lakukan 200 Pukulan Per Menit

Gadis kecil ini memecahkan rekor dunia dengan melakukan 200 pukulan dalam satu menit

Liputan6.com, Jakarta - Evnika Saadvakass mungkin baru berusia delapan tahun. Tapi ia berhasil memecahkan rekor dunia dan mencatatkan namanya di Guinness World Records karena mampu lakukan 200 pukulan dalam satu menit. Evnika telah berlatih tinju dengan ayahnya, Rustam Saadvakass, sejak usia tiga tahun.

Ayahnya juga merupakan petinju yang menyalurkan kemampuannya pada Evnika dan enam saudaranya. Keluarga ini tinggal di Voronezh, Rusia, dan lima hari dalam seminggu, keluarga ini berlatih tinju di hutan.

Dilansir dari Wittyfeed, Kamis (16/06/2016), saat ditanya mengapa ia menyukai tinju, Evnika beralasan kalau ia sangat menyukai bunyi yang dihasilkan saat ia meninju samsak. Sementara sang ayah percaya, kemampuan yang dimiliki anaknya akan membuat Evnika menjadi bintang suatu hari nanti.

Video Evnika yang melakukan 200 pukulan dalam satu menit untuk memecahkan rekor dunia, telah beredar di situs berbagi video Youtube. Banyak netizen yang mengagumi kemampuan gadis mungil ini.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini