Sukses

Sadis, Istri Siksa Suami hingga Tewas karena Ditolak Bercinta

Vimla Vaghela memutuskan menghabisi nyawa sang suami karena kesal ajakan bercintanya ditolak.

Liputan6.com, India - Seorang perempuan dari Ahmedabad, India, baru-baru ini dijatuhi hukuman bui seumur hidup setelah dinyatakan bersalah atas pembunuhan terhadap suaminya.

Vimla Vaghela didakwa telah memukul suaminya, Narsinh, hingga tewas. Dilansir mynewshub, Kamis (16/6/2016), aksi gilanya tersebut bermula ketika Narsinh menolak bercinta dengan sang istri.

Vimla yang kesal dengan korban yang menolak bercinta memutuskan untuk mengambil sebatang kayu dan segera memukul sang suami beberapa kali hingga berujung pada hilangnya nyawa korban.

Setelah selesai beraksi, Vimla segera membuat laporan ke kepolisian setempat. Namun ia membuat pernyataan palsu yang menjelaskan bahwa ia bertindak seperti itu untuk mempertahankan diri dari pukulan yang dilayangkan sang suami.

dok: mynewshub.cc

Setelah dilakukan penyidikan, pengadilan menolak alasan Vimla. Perempuan berusia 54 tahun itu akhirnya dinyatakan sebagai tersangka dan mendapat hukuman penjara seumur hidup. Tak hanya itu, atas kesalahannya dia juga diwajibkan membayar denda Rp 390 ribu.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.