Sukses

Tiga Aksi Konyol Dapatkan iPhone dari Bugil hingga Jual Ginjal

Smartphone iPhone diinginkan orang-orang ini. Aksi konyol pun mereka lakukan mulai dari bugil, guyur badan dengan oli hingga jual ginjal.

Liputan6.com, Jakarta Demi mendapatkan barang yang di idam-idamkan, seseorang mampu melakukan apa saja. Ungkapan ini berlaku untuk orang-orang berikut ini. Beragam cara yang dilakukan mereka banyak orang demi mendapatkan iPhone. Jika sebelumnya ada pria rela menjual ginjalnya demi mendapatkan seri terbaru iPhone, kini ada lagi dua wanita yang nekat melakukan hal ekstrem demi mendapatkan iPhone yang justru dibilang tidak terlalu baru di pasaran, yakni iPhone 5s. 

Berikut ke-tiga aksi konyol yang dilakukan untuk mendapatkan iPhone : 

1. Perempuan Cantik Ini Rela Bugil Demi iPhone 5s

Melalui sebuah tayangan video, terlihat secara mengejutkan seorang gadis muda cantik berambut pirang melepas semua baju yang dikenakannya dan mengguyur dirinya dengan oli mesin. Aksinya ini dilakukan untuk ditukar dengan sebuah iPhone 5s baru.

Perekaman video ini dilakukan oleh blogger Dmitry Shilov, setelah sebelumnya mendekati beberapa wanita di jalan-jalan kota Krasnoyarsk di Rusia. Bersama dua teman, dia berjalan di sekitar pusat kota dan bertanya kepada beberapa wanita yang ditemui apakah mereka bersedia melepas baju untuk sebuah iPhone 5S baru.

Lebih dari 10 wanita yang mereka temui mengatakan tidak, hingga seorang wanita muda berambut pirang bernama Ksenia siap untuk melakukan sesuatu yang dramatis, menanggalkan seluruh bajunya dan mengguyur dirinya dengan oli mesin.

"Tidak ada yang buruk tentang hal itu," katanya sebagaimana dilansir dari laman Daily Mail. Namun ia tak bersedia menanggalkan baju di pinggir jalan. Shilov dan teman-temannya kemudian membawanya ke hutan terdekat.

Selanjutnya di artikel ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Demi iPhone 5s, Dua Wanita Ini Nekat Menari Telanjang

2. Demi iPhone 5s, Dua Wanita Ini Nekat Menari Telanjang

Kedua wanita ini awalnya pergi ke sebuah klub untuk berpesta. Namun, mereka mengetahui bahwa klub tersebut memiliki kontes yang memberikan doorprize iPhone 5s. Hanya saja, untuk mendapatkan iPhone tersebut, para kontestan harus menari tanpa mengenakan satu helai kain pun.

Terperangah dengan iPhone gratisan sebagai iming-imingnya, kedua wanita yang tidak disebutkan namanya ini pun maju perlahan ke panggung dan melepas busananya satu persatu, lalu menari striptis berputar layaknya orang mabuk. Mengutip informasi yang dikutip laman Mirror, Sabtu (24/10/2015), salah satu wanita tersebut diketahui telah menyandang status menikah.

Aksi ekstrem kedua wanita ini dianggap berani oleh para pengunjung. Namun, ada juga sebagian orang yang mengeluhkan tindakan kedua wanita tersebut. Kontes ekstrem yang diadakan di sebuah klub yang berlokasi di wilayah kota Berezniki di Rusia Tengah ini pun diabadikan di sebuah video dan tersebar di jejaring sosial, salah satunya Instagram.

Simak selanjutnya di artikel berikut ini

3 dari 3 halaman

Dua Pria Ini Berniat Jual Ginjal Demi iPhone 6s

3. Dua Pria Ini Berniat Jual Ginjal Demi iPhone 6s

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh dua pria asal provinsi Jiangsu, Tiongkok. Dua pria ini dikabarkan berencana menjual salah satu ginjal mereka untuk dapat membeli iPhone seri terbaru, iPhone 6s.

Seperti dikutip dari laman BGR, Kamis (17/9/2015), awalnya salah seorang pria yang diketahui bernama Wu menginginkan untuk membeli iPhone 6s, namun dia tidak memiliki cukup uang untuk membeli smartphone terbaru Apple tersebut.

Teman Wu bernama Huang yang mengetahui rencana tersebut kemudian menyarankan agar mereka berdua menjual salah satu ginjal mereka agar dapat membeli iPhone terbaru.

Keduanya lalu mencari agen ilegal penjual organ tubuh melalui internet dan menemukannya. Mereka sepakat bertemu untuk mulai melalukan pengecekan medis di sebuah rumah sakit di Nanjing pada 12 September. Namun, ternyata orang yang dimaksud tidak kunjung datang.

Setelah peristiwa itu, Wu akhirnya mengurungkan niatnya, namun Huang tetap ingin melanjutkan rencananya tersebut. Sampai akhirnya Wu melaporkan rencana mereka itu ke polisi, sementara Huang kemudian memilih untuk melarikan diri dan sampai saat ini belum diketahui keberadaannya.

Simak selanjutnya di artikel berikut ini.

Rekomendasi Artikel

Sepuluh Makna Senyum bagi Orang Rusia

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.