Sukses

Pertarungan Seru Harimau Versus Macan Tutul, Siapa yang Menang?

Sebuah video berhasil merekam pertarungan seru harimau dengan macan tutul. Siapa yang menang?

Liputan6.com, Jakarta - Harimau memang dikenal sebagai penguasa hutan hujan tropis. Namun apa jadinya bila dua jenis 'kucing raksasa' bertarung berhadap-hadapan?

Pengunjung di Taman Nasional Jaipur, India, terkejut saat mendengar suara gaduh pertengkaran dua ekor hewan liar. Saat diamati, ternyata yang tengah bertarung adalah seekor harimau betina dengan seekor macan tutul.

Entah apa penyebab pertarungan antara dua hewan yang masih satu Genus ini. Tapi segera, terlihat siapa yang lebih berkuasa di hutan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harimau menang

Meski macan tutul dikenal karena kecepatannya berlari, tapi dalam pertarungan itu ia tunduk di bawah kekuasaan harimau. Harimau itu berhasil menggigit leher macan tutul dan memelintirnya.

Dengan tenang, tanpa memedulikan mobil wisatawan yang syok menyaksikan pertarungan tersebut, si harimau membawa macan tutul yang telah mati lemas dalam gigitannya masuk ke dalam hutan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini