Sukses

Kesal, Pria Ini Jual Belanjaan Istri dari Online Shop di eBay

Seorang pria memutuskan menjual barang-barang milik sang istri yang dibelinya melalui belanja online di situs eBay.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sebuah hubungan, cemburu memang hal yang lumrah kita jumpai, mungkin juga kamu pernah mengalaminya. Namun, apa yang terjadi bila emosi seseorang sering tidak terkendali hanya karena dipicu rasa cemburu?

Bisa saja orang tersebut akan melakukan hal-hal yang merugikan dirinya sendiri dan juga pasangannya. Selain itu, tak menutup kemungkinan bila rasa cemburu yang berlebihan dapat membuat orang melakukan hal-hal di luar nalar manusia normal.

Baru-baru ini seorang pria tengah menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Dia memutuskan menjual belanjaan milik sang istri yang dibelinya melalui online shop di situs eBay. Kenapa ya?

dok: odditycentral.com

Dilansir odditycentral, Jumat (17/6/2016), aksi menjual belanjaan istrinya tersebut diawalinya setelah ia melihat sang istri tengah berjalan sambil bermesraan dengan seorang pria yang tak ia kenal. Karena kesal dengan ulah sang istri, akhirnya ia menjual belanjaan istrinya yang menumpuk di kamar.

Dalam foto yang di unggahannya, terlihat tumpukan pakaian dan sepatu sang istri siap untuk ia jual. Tapi ada pula mobil hitam yang disertakan dalam penjualan di situs eBay tersebut.

Pria ini tampak menawarkan harga Rp 2,7 juta untuk sepatu dan pakaian. Sayangnya iklan tersebut harus diturunkan oleh eBay karena ia menuliskan deskripsi yang tak senonoh dan dianggap menyebarkan aib kekasihnya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.