Sukses

Ibu Ini Bikin Pilot Lakukan Pendaratan Darurat, Apa yang Terjadi?

Seorang perempuan melahirkan bayinya dalam kabin ketika pesawat dengan nomor penerbangan SV21 tengah melewati Irlandia Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini pesawat Saudi Arabian terpaksa melakukan pendaratan darurat di Bandara Heathrow, Inggris setelah seorang penumpang perempuan melahirkan sebelum tiba sampai tujuan akhir.

Perempuan itu dilaporkan melahirkan bayinya dalam kabin ketika pesawat Saudi Arabian dengan nomor penerbangan SV21 tengah melewati Irlandia Utara dalam penerbangan menuju New York dari Bandara Internasional King Abdulaziz di Jeddah, Arab Saudi pada Kamis (16/6/2016).

Dilansir mynewshub, Jumat (17/6/2016), ketika peristiwa tersebut, pilot dan kru pesawat Saudi Arabian cemas sehingga pilot memutuskan untuk mengubah haluan pesawat dan mendarat di Heathrow.

dok: mynewshub.cc

Juru bicara Bandara Heathrow menuturkan, setelah diberitahu pilot bahwa pesawatnya akan melakukan pendaratan darurat karena masalah medis, pihaknya telah mempersiapkan petugas medis dan segera membawa penumpang perempuan itu ke rumah sakit.

Peristiwa tersebut kontan menarik banyak perhatian masyarakat. Bahkan sebuah gambar yang memperlihatkan kru pesawat Saudi Arabian bersama bayi yang dilahirkan dalam pesawat itu telah beredar hingga viral di internet.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.