Sukses

Masker Muka dari Kondom, Tren Kecantikan Baru?

Sekelompok wanita cantik di Cina memakai masker dari kondom ke wajah mereka. Tren kecantikan terbaru?

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja yang dilakukan oleh wanita untuk terlihat cantik. Dari cara yang mahal sampai cara yang terbilang aneh akan dilakukan agar bisa terlihat cantik. Termasuk memakai masker muka dari kondom?

Sekelompok wanita yang mengejutkan penumpang di Beijing saat naik subway dengan kondom yang diletakkan di muka seperti masker. Para wanita ini seperti tidak peduli dengan orang-orang yang melihat mereka, mereka tetap cuek dan menempelkan sejumlah kondom berwarna merah muda di wajah mereka.

Dilansir dari Rocketnews24, Jumat (17/06/2016), wanita-wanita cantik itu membuka kondom di atas kereta lantas menempelkan kondom di wajah mereka. Kemudian, wanita-wanita itu menutup mata seolah-olah benar-benar merawat muka dengan masker kecantikan kebanyakan.

rocketnews

Sayangnya, setelah diselidiki, ternyata yang dilakukan sekelompok wanita itu merupakan promosi kondom baru ultra tipis. Perusahaan yang membuat kondom itu mengklaim bahwa cairan lubrikasi/pelicin yang digunakan di kondom tersebut cukup baik untuk kulit sekalipun. Tertarik mencoba?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.