Sukses

Ikuti Women's Talk: How to be a Smart & Stylish Women, Free

Bagi perempuan, tampil menarik setiap hari adalah sebuah keharusan. Bagaimana merencanakan agar keuangam tidak jebol?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi perempuan, tampil cantik setiap hari adalah sebuah keharusan, baik di rumah, di tempat kerja atau di tempat lain saat berhubungan dengan orang-orang baru. Dengan penampilan yang menarik, selain enak dilihat juga memberi kesan baik pada orang-orang yang kita temui.

Namun untuk bisa tampil cantik dan menarik, perlu trik. Bagaimana ber-make up, memilih warna, model baju pada event tertentu dan tentu saja aksesoris yang mendukung penampian kita lebih maksimal.

Selain tentu saja, bagaimana merencanakan agar keuangam tidak jebol? Womans Talk, acara rutin bulanan Liputan6.com kali ini akan membahas seputar tema tersebut dalam, "How to be a Smart & Stylish Women" yang diadakan pada:

Hari Rabu, 22 Juni 2016

Pukul:  15.00 - 19.00 WIB

Tempat:  BeehaveCafe & Eatery Jalan Dayang Sumbi No. 1, Lebak Siliwangi, Coblong, Bandung Tel: 62 22 2505801

Acara eksklusif ini akan menghadirkan 3 Pembicara yakni:

1. Cinta Ruhama Amelz - Blogger (Ig: mamaofsnow)

2. Tejasari CFP - Financial Planner (Ig:  Tejasari)

3. Arga Bima - Manager Marketing Strategy PT. Nissan Motor Indonesia

Untuk mengikuti acara eksklusif ini gratis dan hanya untuk 50 orang peserta perempuan saja.  Berminat, daftarkan diri kamu di sini

Selain memperoleh banyak ilmu dari ketiga pembicara, peserta juga bisa berfoto-foto di Photobooth untuk di posting di media sosial. Jangan lupa mention ke akun Twitter @Liputan6dotcom dengan hashtag #Lip6WT

Yang tak kalah menarik, kamu berkesempatan memperoleh doorprize 1 Unit Camera Mirorless dan Voucher Belanja Jutaan Rupiah. Di acara ini juga kamu bisa memperluas networking dengan teman-teman baru. Seru pastinya.

Jadi jangan lupa ajak teman, sahabat perempuanmu untuk datang ke acara eksklusif ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.