Sukses

Cara Mudah Menyimpan Semua Password ke Akun Google

Tak salah lagi jika password telah menjadi bagian penting yang tak terpisahkan dalam hidup kita.

Liputan6.com, Jakarta - Tak salah lagi jika password telah menjadi bagian penting yang tak terpisahkan dalam hidup kita. Banyak sekali hal-hal yang penting mengandalkan password sebagai sistem pengamannya, sebut saja kartu ATM, akun-akun media sosial dan lainnya. Tak heran jika kita ingin menyimpan informasi pribadi dengan aman, kita harus membuat password yang kuat.

Password harus tidak mudah ditebak, semakin panjang lebih baik, menggunakan kombinasi yang rumit dan masing-masing akun media sosial harus berbeda-beda password-nya agar terhindar dari serangan hacker. Pertanyaannya adalah bagaimana caranya kita bisa menemukan cara untuk mengingat semua password rumit yang telah kita buat? Ya, kita membutuhkan software untuk mengelola kata sandi dengan aman.

Buat kamu pengguna smartphone Android, tentunya kita sangat mengandalkan layanan dari Google. Alasannya sederhana, praktis karena satu akun bisa digunakan banyak aplikasi Google sekaligus. Dilansir Android Authority, berikut cara menyelaraskan semua password kamu ke akun Google yang terintegrasi langsung dengan platform Android dan browser Chrome.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini