Sukses

5 Hal yang Dilakukan Netizen Saat Bertemu Valak Conjuring 2

Valak yang muncul tiba-tiba di dalam film The Conjuring 2 berhasil memikat penonton.

Liputan6.com, Jakarta - The Conjuring 2 telah diputar di seluruh bioskop di Tanah Air. Sosok Valak Conjuring 2 yang jahat dan menyeramkan ini mampu memikat perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Meski terbayang-bayang sosoknya yang seram, namun Valak Conjuring 2 berhasil membuat anonim media sosial berbondong-bondong membuatnya menjadi banyolan melalui meme-meme menggelitik.

Namun, apa jadinya jika Valak Conjuring 2 ada di dunia nyata. Apa saja yang akan kamu lakukan jika bertemu sosok Valak?

Berikut beberapa hal yang akan dilakukan netizen jika bertemu Valak:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ajak main Snapchat

1. Ajak main Snapchat

Aplikasi Snapchat memang tengah booming di kalangan para netizen. Maka tak heran jika bertemu sosok Valak, netizen tak segan dan langsung menyodorkan kamera ponsel mereka untuk ber-Snapchat dengan menggunakan berbagai efek menggelitik.

 

3 dari 6 halaman

Tanya tutorial make-up

2. Tanya tutorial make-up

Valak menjadi hantu yang paling tenar di film horor besutan sutradara James Wan ini. Maka tak heran jika banyak netizen berlomba-lomba ingin berdandan semirip mungkin dengan Valak. Jadi, kalau mereka bertemu Valak pasti tak ragu bertanya bagaiaman make-up yang sempurna agar mirip dengannya.

 

4 dari 6 halaman

Bangunin saur

3. Bangunin saur

Bangun saur memang menjadi aktivitas yang tak disukai banyak orang. Bukan hanya malas untuk menikmati makanan, namun banyak orang kesulitan untuk bangun di waktu sedang nyenyak-nyenyaknya tidur.

Nah, Valak bisa menjadi salah satu cara untuk kamu yang kesulitan bangun saur. Sosoknya yang menyeramkan pasti akan membuat kamu dengan mudah bangun dengan terkaget-kaget kan?

 

5 dari 6 halaman

Ajak selfie

4. Ajak selfie

Kegiatan selfie memang sering dilakukan banyak orang. Nah, apalagi jika ada seseorang atau pun sosok populer seperti Valak. Kamu pasti tak rela menyia-nyiakan momen untuk berselfie bersama Valak dong?

 

6 dari 6 halaman

Memakai hijab bersama

5. Memakai hijab bersama

Kemunculan Valak Conjuring 2 memang bertepatan dengan momen bulan Ramadan. Sosoknya yang mengenakan hijab khas biarawati ini membuat netizen sekaligus menyindir netizen lainnya untuk mengenakan hijab.

Nah, bagaiamana dengan kamu. Hal apa yang akan kamu lakukan jika bertemu Valak Conjuring 2?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini