Sukses

Kerja Keras Induk Rakun Selamatkan Anaknya Ini Bikin Haru Netizen

Tidak peduli apa yang terjadi, induk rakun itu harus menyelamatkan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi naluri seorang ibu untuk melindungi anaknya, seorang ibu akan selalu memastikan anak-anak mereka baik-baik saja. Tidak hanya berlaku pada manusia, induk hewan pun sama.

Seperti rekaman video yang menunjukkan induk rakun bekerja keras menyelamatkan anaknya yang tak bisa memanjat dinding. Tidak peduli apa yang terjadi, induk rakun itu harus menyelamatkan anaknya.

Dilansir Lifebuzz.com, seorang perwira polisi di Camdenton Missouri buru-buru merekam insiden langka tersebut. "Aku melihat tiga ekor rakun bergelantungan di dinding pembatas jalan dengan satu bayi di atas dinding dan satu bayi di bawah," tulisnya.

Rupanya, sang induk sedang berusaha menarik anaknya yang berada di bawah untuk melewati dinding itu. Induk rakun tampak membungkuk, kakinya dipegangi oleh bayi rakun yang lain agar tangannya bisa menjangkau bayinya yang berada di bawah. "Kemudian rakun yang di atas menariknya. Contoh yang bagus dari cinta ibu dan kerja sama tim," tulisnya.

Netizen lantas dibuat haru dengan postingan video tersebut, seperti netizen dengan akun Robert Thomas. "Ini sangat mengesankan, tapi sekaligus membuatku sedih ketika saya berpikir bagaimana manusia memperlakukan binatang," ujarnya.

Berikut link videonya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini