Sukses

Suasana Ceria Ramadan 2016 di Tiga Mal Jakarta

Momen Ramadan 2016 yang bertepatan dengan peringatan HUT DKI Jakarta ke-489.

Liputan6.com, Jakarta Dalam bulan Ramadan kali ini, pusat belanja Senayan City, Central Park dan Kuningan City kembali menggelar berbagai program unggulannya bagi para pengunjung.

Momen Ramadan 2016 yang bertepatan dengan peringatan HUT DKI Jakarta ke-489 ini juga digunakan sebagai acara Media Gathering Ramadan sekaligus seremoni pembukaan Senayan City Sacred Holy Ramadan yang akan dimulai sejak 24 Mei - 17 Juli 2016.

"Sebagai pusat belanja terdepan dalam program-programnya setiap tahunnya, Senayan City, Central Park maupun Kuningan City selalu memberikan pengalaman Ramadan yang berkesan bagi para pengunjung setianya," ucap Veri Y Setiady, CEO Senayan City, Central Park dan Kuningan City di Main Atrium Senayan City, Rabu (22/6/2016).

Masyarakat yang mengunjungi Senayan City selama Ramadan juga akan mendapatkan tajil bar, yang akan diberikan secara cuma-cuma oleh beberapa tenant restoran setiap harinya. Jika pengunjung ingin menunaikan shalat Tarawih, Senayan City juga menyediakan fasilitas executive mushalla.

Penampilan Abang None Jakarta

Pada perayaan kali ini, Senayan City menampilkan kesenian khas Betawi yang berkolaborasi dengan Teater Abang None Jakarta, diantaranya penampilan Palang Pintu, Rebana, Ondel-ondel, tarian khas Betawi, fashion show Abang None Jakarta 2016 dan flashmob Abang None.

Musik tradisional Betawi

Sementara itu, Central Park mengambil tema Glorious Spirit yang dimulai sejak 6 Juni - 17 Juli 2016. Dilanjutkan degan Kuningan City yang menggagas tema Ramadan Kareem yang mulai sejak 27 Mei - 17 Juli 2016 mendatang.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini