Sukses

Demi Bisa Selfie dengan Hiu, Penjaga Pantai Lakukan Aksi Gila

Seekor hiu biru menjadi korban dan telah menderita di tangan sekelompok orang hanya karena untuk diajak berselfie.

Liputan6.com, Jakarta - Kegiatan melakukan selfie memanglah mengasyikkan, tapi juga mempunyai segi negatif. Hanya saja, beberapa orang menilai jika ber-selfie harus menghasilkan foto yang keren, karena tuntutan itu beberapa orang diantara mereka sampai melakukan hal-hal gila yang merugikan dirinya sendiri hingga lingkungan sekitarnya.

Baru-baru ini seekor hiu biru menjadi korban dan telah menderita di tangan sekelompok orang di Punta Cana, Republik Dominika, hanya karena untuk diajak berselfie.

Sebuah video yang tersebar di lini masa menunjukkan aksi brutal para pria yang tengah menyeret ikan hiu dari air ke pinggir pantai. Coba kamu perhatikan, ikan tersebut meronta-ronta liar dan berusaha agar bisa lepas dari orang-orang jahat itu, tapi mereka tetap menarik tubuhnya tanpa ampun ke daratan.

dok: elitereaders.com

Setelah berhasil membawa hiu ke daratan, mereka merasa senang dan tak lupa melakukan selfie bersama-sama. Para wisatawan juga tak ingin menyianyiakan momen tersebut dan segera berpose dengan hiu yang telah mati itu.

Penasaran bagaimana insiden itu berlangsung? Lihat video berikut ini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.