Sukses

Memiliki Badan yang Besar, Pria Ini Dijuluki Hulk di Dunia Nyata

Pria ini memiliki fisik yang luar biasa besar sampai-sampai dijuluki Hulk di dunia nyata

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria yang hobi angkat besi dijuluki Hulk dari Iran setelah media sosial tercengang dengan ukuran fisiknya. Sajad Gharibi, pria berusia 24 tahun dari Iran ini dikatakan hampir dari separuh tubuhnya terdiri dari otot. Pria raksasa ini memiliki lebih dari 59.000 pengikut di Instagram di mana ia mengunggah kegiatan yang paling ia suka: angkat besi.

Otot besar dan menggembung membuat Sajad dijuluki Hulk atau Hercules oleh kenalannya. Sajad mengaku bisa mengangkat beban hingga 175 kilogram yang lebih berat dari dia. Dengan ukuran tubuh demikian, tak heran ia ikut ambil bagian dalam kompetisi angkat beban dan binaraga mewakili negaranya.

-

Melansir dari Daily Mail, Jumat (24/06/2016), sejak mendapatkan banyak follower di akun media sosialnya, Hercules Persia ini dengan cepat menjadi sensasi internet dengan netizen yang mengungkapkan kekaguman mereka pada Sajad. Ia sendiri kerap menulis dalam bahasa Persia tetapi menggunakan tagar #strongman #strongbody #big #muscles dan #poweful di foto-foto yang ia unggah di Instagram.

Dalam waktu luangnya, Sajad juga suka mengambil foto dengan objek yang terlihat lebih kecil saat dipegang di sampingnya. Dalam salah satu foto, ia berpose dengan sekaleng Fanta untuk menunjukkan lengannya yang besar. Berani melawannya?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini