Sukses

Dalam Soal Seks, Nasib Perempuan di Sini Kian Tragis, Kenapa?

Tampaknya, ke depan nasib perempuan kian tragis dalam soal percintaan. Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Tampaknya, ke depan nasib perempuan kian tragis dalam soal percintaan. Muncul fakta baru, laki-laki di China makin tak tertarik dengan perempuan. Padahal konon jumlah perempuan China lebih besar dibanding laki-laki.

Seperti dilansir nextshark.com, para pria di sini jatuh cinta pada boneka plastik telah menjadi hal yang biasa. Di China sering terlihat di tempat-tempat umum, banyak pria yang membawa boneka plastik saat bepergian. Ke bioskop, ke taman atau ke tempat lain.

Zhang Fan, laki-laki berusia 36, seorang pialang saham dari Beijing menganggap bahwa boneka perempuan itu adalah dirinya.

"Boneka ini adalah diri saya sebagai perempuan. Zhang kepada media setempat menyatakan bahwa dirinya telah jatuh cinta pada boneka plastik tersebut. Tak sungkan, ia sering membawa boneka itu ke tempat untuk untuk berfoto bersama.  

Fakta Baru, Pria di Sini Lebih Suka Kencani Boneka

Uniknya orangtua Zhang menyetujui hubungan cinta anaknya dengan boneka itu. Namun orangtua Zhang tetap meminta anaknya untuk menikah. Zhang menolak. Alasanya, permikahan adalah hal yang terlalu mahal dan ia memutuskan untuk mengakhiri pencariannya.  

Fakta Baru, Pria di Sini Lebih Suka Kencani Boneka

Pemilik boneka lain mengklaim bahwa boneka plastik miliknya adalah seorang istri yang sebenarnya. Hal ini dialami oleh Li Chen yang berusia 58 tahun, Sejak bercerai dengan istrinya 12 tahun lalu, ia melabuhkan pencarian cintanya pada sebuah boneka plastik yang dibelinya dengan cara kredit.

Dan ia merasa menemukan sebuah cinta yang baru.  

Fakta Baru, Pria di Sini Lebih Suka Kencani Boneka

JIka tren ini terus berkembang, bagaimana nasib perempuan-perempuan tentang cintanya?


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.