Sukses

Menjelajah Wisata Lengkap di Covent Garden London

Dari sekian banyak wisata belanja di London, Covent Garden adalah salah satu yang patut dijajal.

Liputan6.com, Jakarta Dari sekian banyak wisata belanja di London, Covent Garden adalah salah satu yang patut dijajal. Wisata belanja di sini terasa lebih memuaskan karena terdapat banyak toko yang menjual barang bermerek berupa pakaian, tas, sepatu, perhiasan, parfum dan lain-lain. Interior dan bentuk bangunannya pun keren dan klasik.

Selain sebagai destinasi wisata belanja, Covent Garden juga merupakan destinasi wisata kuliner. Di sini banyak terdapat restoran dan kafe yang cocok untuk kelas atas dan menengah. Aneka ragam kuliner tersaji di sini. Beberapa di antaranya terletak di tengah hall yang disekat dinding kaca.

Selain dijadikan destinasi wisata belanja dan kuliner, Covent Garden juga menawarkan segala jenis hiburan. Seperti musikus jalanan yang memainkan musik klasik lengkap dengan biola, celo dan flutenya. Musik klasik yang dimainkan oleh anak-anak muda ini akan menemani Anda saat menikmati sajian makanan di kafe dan restoran yang melingkup di tengah hall pusat perbelanjaannya.

Gaung alunan musik klasik itu juga akan menemani Anda selama berbelanja di sana.

Selengkapnya

Pengirim:
Rosi Meilani


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.