Sukses

Unik, Spa di Inggris Berikan Sensasi Rileks dengan Pijat Ular

Di Inggris, binatang melata ini mendapat pekerjaan baru untuk memijit pelanggan di sebuah spa. Berminat coba?

Liputan6.com, Inggris Di Inggris, ular piton mendapat pekerjaan baru. Binatang melata seberat lima kilogram ini tidak bertugas menangkap tikus, tetapi menjadi tukang pijat. Karena ular tidak memiliki tangan, makhluk besar yang bersisik ini akan meliuk-liuk di atas punggung pelanggan spa selama satu hingga dua jam.

“Cara pijat ini bisa menghilangkan rasa pegal, berat, dan kaku pada tubuh,” kata juru bicara Bompas&Parr, spa yang menawarkan layanan pijat ular. Spa unik ini bernama Paradise Now di Inggris ini melabeli pijat ularnya dengan nama The Original Sin Massage.

Tak sembarang ular tentunya, dilansir dari laman MetroUK, Sabtu (25/6/2016), seekor ular piton berwarna putih seberat lima kilogram siap melata di bagian pundak dan bahu. Dengan pengawasan khusus, ular besar ini akan melingkar hilir mudik di bahu dan badan agar meredakan rasa pegal.

Ilustrasi ular piton besar

“Gerakan ular akan melonjakkan adrenalin, seimbang dengan gerakan ular di atas tubuh dan menimbulkan perasaan santai hingga rileks,” lanjutnya.

Tak hanya ular besar, ular-ular kecil pun disediakan untuk memijat. Simak video bagaimana ular memberikan pijatan dan kelanjutan artikel dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Ini yang Terjadi pada Tubuh Jika Lakukan Puasa Seks

Seram, Penis Pemilik Rumah Digigit Ular Piton Keluar dari Kloset

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.