Sukses

Boikova, Wanita Peterjun Payung Cantik dengan Gaya

Liputan6.com, Rusia - Terjun payung, olahraga ekstrem pemacu adrenalin ini dekat identik dengan pria. Namun olahraga terjun payung kini memiliki Galina Boikova.

Pada musim panas 2015, ia mengejutkan para penonton di bandara kota Gryazi (500 kilometer sebelah selatan Moskow) dengan melakukan lompatan parasut dalam keadaan telanjang bulat.

Sebelumnya pada 23 Februari 2016, dalam rangka menyambut peringatan hari Pembela Tanah Air Rusia, gadis cantik ini melakukan lompatan dari balon udara dengan mengenakan seragam prajurit Perang Dunia II.

Dengan cara ini, Boikova berharap dapat menarik perhatian publik pada olahraga ekstrem terjun payung yang tidak mendapatkan cukup dana dari negara Rusia.

Dilansir dari Russia Beyond The Headlines, Sabtu (25/6/2016), sentuhan eksentrik terus dilakukan Boikova selama pertunjukannya di musim dingin. Simak galeri foto, video dan kelanjutan olah raga ekstrim terjun payung oleh Boikova dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Nick Symmonds, Atlet Lari Olimpiade Melelang Bahunya

Saat Rekor Dunia Beckham Dipecundangi Brown

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.