Sukses

Cara Menjadi Ayah Terbaik, 3 Tipsnya Ada di Sini

Tidak bisa kita pungkiri, bahwa sosok ayah memiliki peran yang sangat penting, dalam membangun karakter anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Tidak bisa kita pungkiri, bahwa sosok ayah memiliki peran yang sangat penting, dalam membangun karakter anak-anaknya. Biasanya, ketika pasangan suami istri memiliki anak, sang istrilah yang selalu diberi saran tentang bagaimana cara mendidik dan membesarkan anak-anak mereka.

Tetapi perlu kita sadari bersama, bahwa peran seorang ayah juga merupakan peran yang sangat penting, dalam membesarkan seorang anak. Dalam banyak kasus, ayah hanya berperan sebagai tulang punggung rumah tangga, dan kebanyakan waktunya dihabiskan dengan sibuk bekerja.

Namun, sebenarnya sangat penting bagi seorang ayah untuk meluangkan waktu lebih banyak waktu dengan anak-anaknya, karena diyakini anak ayah merupakan sosok panutan bagi anak.

Oleh sebab itu, untuk menjadi seorang ayah yang baik, tidak cukup dengan hanya memenuhi kebutuhan anak-anakmu. Tetapi penting juga bagi kamu, untuk lebih banyak berkomunikasi dengan mereka, sehingga kamu dapat memahami anak-anakmu dengan lebih baik.

Selengkapnya.


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.