Sukses

Tupai Jinak Ini Bantu Cabut Gigi Seorang Anak

Liputan6.com, Montreal Gigi yang goyah dan hendak tanggal adalah hal yang wajar. Jika pada umumnya kita memilih menunggu gigi yang longgar itu copot sendiri, pergi ke dokter gigi, atau melakukan cara-cara lazim serupa, lain halnya dengan sepasang ayah dan anak berikut ini.

Sepasang ayah dan anak yang tinggal di kota Montreal, Canada ini meminta bantuan seekor tupai untuk mencabut gigi.

David Freiheit dan putrinya, memilih cara "unik" yang melibatkan seekor tupai berwarna abu-bau untuk mencabut gigi. Mereka berdua meminta bantuan tupai jinak yang tinggal di taman kota untuk mencabut gigi. Tidak menggunakan cakar tajam si tupai tentunya, namun menggunakan bantuan benang gigi.

Tupai cerdik itu menghampiri sepasang ayah anak di taman kota setelah diiming-imingi makanan. Lalu benang gigi yang terikat di gigi longgah putri David Freiheit, diikatkan di sepotong kue yang menjadi kesukaan tupai.Tak tampak ketakutan di wajah putri David Freiheit.

Hap, tupai menghampiri kue dan menariknya. Dan gigi yang goyah pun sukses tanggal. Si tupai mendapat kue, dan David Freiheit bahagia gigi longgar putrinya tanggal. Simak komentar ayah dan anak yang mencabut gigi dengan bantuan tupai dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Ini Kata Perempuan Tentang Orgasme

Unik, Pasangan Ini Undang 1.100 Kucing di Pesta Perkawinan Mereka

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Lihat juga video tentang seorang anak yang harus dibantu petugas pemadam kebakaran akibat tak bisa turun dari pohon. Sang anak menaiki pohon setinggi lima meter karena tertarik melihat seekor tupai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.