Sukses

Mengaku Disandera Kucing, Suami Istri Hebohkan Polisi

Kepolisian Kota Wisconsin, Amerika Serikat, dibuat repot dengan panggilan darurat via telepon dari keluarga yang mengaku disandera kucing.

Liputan6.com, Wisconsin Aksi teror di Amerika Serikat tak hanya dilakukan sekelompok orang bersenjata. Seekor kucing mampu membuat teror dan ketakutan. Tak hanya menebar takut, binatang berbulu ini juga "menyandera" sepasang suami istri.

Kepolisian Kota Wisconsin, Amerika Serikat, disibukkan dengan panggilan darurat, yakni laporan penyanderaan terhadap pasangan suami istri. Panggilan darurat yang tak biasa. Pasalnya, mereka berdua mengaku disandera seekor kucing.

Dalam rekaman dari saluran darurat 911 disebutkan, pada Jumat, 17 Juni lalu seorang wanita berbicara kepada operator dengan nada panik.

"Ini akan terdengar aneh, tapi kami memiliki kucing yang mendadak gila. Kucing itu menyerang suami saya, kami semacam sandera di dalam rumah sendiri," kata wanita itu sebagaimana dilansir dari laman Independent, Senin (27/6/2016).

"Kami hanya ingin tahu kepada siapa kami harus memanggil untuk melakukan sesuatu, menyingkirkan kucing, atau membantu kami," lanjutnya.

Simak kelanjutan aksi penyanderaan aneh ini dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Mahasiswi Kedokteran Hewan Berpose Telanjang Untuk Kumpulkan Dana

Enam Satwa Langka Ini Cuma Bisa Ditemukan di Indonesia

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.