Sukses

Keren, Sukses Jadi Buzzer Berkat Video Tutorial Kreatif

Menjadi buzzer ternyata membuat dirinya populer di media sosial.

Citizen6, Jakarta Di era digital, kamu bisa memanfaatkan kekuatan media sosial untuk membagikan hasil kreativitas, baik tulisan, foto maupun video. Media sosial dapat kamu gunakan untuk menjajal dunia bisnis. Hasil karya kamu di media sosial akan dilihat ratusan bahkan jutaannetizen.

Kamu yang 'bukan siapa-siapa' menjadi 'seseorang' yang populer di media sosial. Ini dibuktikan dengan kreativitas Veranica, 28, wanita asal Blora, Jawa Tengah, yang seorang buzzer. Ide-ide kreatif hasil ciptaannya yang diunggah ke akun Instagram miliknya digandrungi netizen.

Ia rajin mempromosikan produk tertentu. Sebutan buzzer memang cocok untuk dirinya.

Bagi kamu yang belum tahu makna buzzer. Kamu bisa memaknai buzzer lewat kicauan artis atau seleb Instagram.Perhatikan postingan mereka, beberapa kali kamu akan membaca promosi suatu produk. Itulah yang disebut buzzer.

Veranica tak menyangka, namanya akan tenar. Dulu, ia berhenti dari pekerjaan, lantas mencoba buat video tutorial DIY (Do It Yourself). Ia membagikan (share) tutorial ke akun Instagram agar menginspirasi untuk orang lain. Video DIY miliknya berhasil di repost Indovidgram.

Penasaran dengan kelanjutan artikelnya? Kamu bisa baca di sini.

Artikel Rekomendasi

Seni Lukis Wajah di Punggung Bikin Manusia Terlihat Aneh

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini