Sukses

Heboh, Kemolekan Wanita 50 Tahun Ini Menghipnotis Semua Warga

Mempertahankan kecantikan itu tak mudah. Perlu usaha keras dan konsisten berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta Mempertahankan kecantikan itu tak mudah. Perlu usaha keras dan konsisten memilih asupan makanan. Selain itu, juga tidak boleh mengkonsumsi makanan yang berlemak dan mengandung karbohidrat terlalu banyak.

Dan yang lebih penting, harus rajin berolahraga. Seperti yang dilakukan oleh Ye Wen. Perempuan berusia 50 tahun dari Henan ini belakangan memukau warga dunia maya karena penampakan foto-fotonya yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

Dalam foto yang beredar itu, Ye Wen memang berpose seksi dengan memperlihatkan kulitnya yang masih kencang dan mulus. Padahal, usianya tidak muda lagi. Apa rahasianya?

Heboh, Kemolekan Wanita 50 Tahun Ini Menghipnotis Semua Warga

Kecantikan dan kemolekan Ye Wen menjadi perbincangan warga dunia maya. Menurut pengakuannya, tubuhnya bisa selangsing itu karena ia rajin nge-gym. Ia melakukan olahraga dengan nge-gym sejak usia 30 tahun.

Seperti dilaporkan Shanghaiist, selain nge-gym ia juga rajin berenang. Namun ia melakukan itu bukan di kolam renang, melainkan di laut. Pada Maret lalu dia berenang melintasi Selat Malaka yang membentang antara Semenanjung Melayu dari Pulau Sumatra.

Heboh, Kemolekan Wanita 50 Tahun Ini Menghipnotis Semua Warga

Sukses dengan renang melintasi Selat Malaka, target berikutnya adalah menyeberangi Sungai Han di Korea Selatan.

Selain rajin berenang, ia juga menghabiskan waktu di gym rata-rata dua sampai tiga kali setiap minggu selama dua jam.

Memang, sejak berusia 30 tahun Ye telah memiliki tubuh yang langsing. Namun di usia yang ke-50 ini, selain tampak langsing, Ye juga tampak lebih sehat.

Kepada wartawan Ye mengatakan bahwa ia tetap akan memakai baju sensual dan bikini sampai usia 80 tahun.

Ye bukan satu-satunya perempuan berusia lanjut yang tetap cantik dan menjadi bahasan netizen. Sebelumnya ada seorang nenek, Qin Ling, yang juga memukau netizen.

Heboh, Kemolekan Wanita 50 Tahun Ini Menghipnotis Semua Warga

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.