Sukses

Tantangan Anti-Mainstream Menikmati Hidangan di Cafe Toilet

Kuliner-kuliner di Cafe Jamban ini ternyata disajikan dengan kloset jongkok.

Liputan6.com, Jakarta Pagi ini (28/06) akun fanspage Kick Andy Show sudah menuai kontroversi. Apa pasalnya? Ternyata foto-foto menggelitik sekaligus membuat beberapa orang merasa jijik yang ditayangkan, yakni konsep kafe jamban milik Dr Budi Laksono. Dalam akun tersebut terdapat beberapa gambar yang menunjukkan pengunjung kafe sedang menikmati hidangan.


Hidangan yang disajikan di Cafe Jamban ini sama seperti hidangan di kafe lainnya. Dalam beberapa gambar terlihat ada sup buah yang tersaji dan bakso. Namun, ternyata yang membuat kontroversi bukanlah hidangannya, melainkan cara penyajiannya.

Kuliner-kuliner di Cafe Jamban ini ternyata disajikan dengan kloset jongkok. Benar, yang menjadi nampan atau wadah kuliner-kuliner lezat ini bukan piring atau mangkuk pada umumnya, tapi berupa toilet jongkok yang kerap kita gunakan untuk buang air kecil dan buang air besar.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini