Sukses

Lucunya Pui-Pui, Kelinci Paling Modis di Dunia

Banyak sekali hewan-hewan yang dapat dijadikan peliharaan di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit orang yang memiliki hewan peliharaan. Mereka biasanya memelihara karena butuh teman, hiburan, atau untuk hobi. Banyak sekali hewan-hewan yang dapat dijadikan peliharaan di rumah.

Salah satu yang banyak dipelihara adalah kelinci. Kelinci sendiri ada banyak jenisnya, dan kebanyakan orang memelihara kelinci karena lucu dan menggemaskan. Salah satu kelinci yang menjadi sorotan dunia adalah Pui-Pui, kelinci berbulu coklat asal Tokyo, Jepang.

Pui-Pui dinobatkan menjadi kelinci paling modis di dunia. Bukan hanya karena ia lucu, tapi ia kerap kali tampil dengan balutan baju yang modis dan kekinian.

Ia kerap kali didandani oleh sang majikan. Seperti didandani menjadi Sherlock Holmes, menjadi raja, menjadi pelaut, dandanan pengusaha, dan dandanan lainnya. Pui-Pui juga memiliki akun instagram sendiri dengan follower 23 ribuan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.