Sukses

Netizen Ramai Unggah Foto-Foto Dahsyatnya Ledakan Bom Turki

#PrayForTurkey menjadi trending topic dipenuhi dengan foto-foto pasca ledakan bom dari netizen.

Citizen6, Jakarta Ledakan bom Turki yang terjadi di Bandara Ataturk, Istanbul, Turki pada Selasa (28/6) malam waktu setempat menimbulkan kepedihan mendalam bagi masyarakat dunia. Di jejaring sosial Twitter, netizen ramai mengungkapkan duka atas korban yang tewas dan luka-luka.

Tak hanya ucapan duka saja, tagar #PrayForTurkey yang menjadi trending topic dipenuhi dengan foto-foto pasca ledakan bom. Ledakan bom Turki yang terjadi diduga bom bunuh diri. Dalam foto yang diunggah netizen, suasana bandara terlihat sangat padat, ambulans dan mobil polisi hilir mudik di area lokasi kejadian.

Masyarakat yang berada di sekitar bandara terlihat menolong para korban yang luka-luka. Mirisnya, anak-anak kecil turut menjadi korban. Pasca ledakan bom Turki, kondisi bandara yang terkena ledakan bom hancur, puing-puing, dan tiang bangunan berserakan.

Penasaran dengan kelanjutan artikelnya? Kamu bisa baca di sini.

Artikel Rekomendasi

Kondisi Langka, Cacing Keluar Saat Wanita Ini Pipis

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini