Sukses

Habiskan 1 M untuk Pelat Nomor Cantik, Sopir Ini Ditilang 8 Kali

Setelah menghabiskan banyak uang untuk mengurus plat nomor cantik 8888 agar beruntung, sopir ini malah ditilang 8 kali dalam sehari.

Liputan6.com, Sichuan - Kebiasaan di Tiongkok yang percaya ada keberuntungan di balik sederetan angka juga dipercaya pemilik mobil ini. Setelah menghabiskan uang 30.000 RMB atau sekitar 59,313,000 rupiah untuk membeli mobil bak terbuka, ia memutuskan mengurus pelat nomor khusus yang dipercaya akan membawa keberuntungan untuknya.

Liu, pemilik mobil bak terbuka itu, menghabiskan 1 juta RMB atau sekitar 1,977,116,000 rupiah untuk mengurus pelat tanda kendaraan sesuai keinginannya. Sederet angka 88888 ia urus khusus untuk mobilnya agar membawa keuntungan bisnis. ( Baca Juga : 6 Keberuntungan Menjadi Jomblo )

Tak hanya keuntungan bisnis, dengan deretan angka keberuntungan, ia berharap akan membuat dia terhindar dari kesulitan di jalan. Pada hari pertama di belakang kemudi, Liu dihentikan tidak kurang dari delapan kali oleh polisi setempat. Dilansir dari media Shanghaiist, Rabu (29/6/2016), pelat nomor ini tak membawa keberuntungan bagi Liu pada hari pertama mobilnya mengaspal.

Polisi China tidak percaya sebuah mobil seharga Rp 59 juta dipasangi plat nomor khusus senilai Rp 2 miliar. (Sumber Shanghaiist.com)

Anda pasti bertanya-tanya apa sebenarnya Liu lakukan hingga menarik begitu banyak perhatian polisi. Simak dengan meng-klik artikel berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Demi Hidup Dengan Boneka, Pria Jepang Tinggalkan Anak dan Istri

Misteri Lima Lukisan Hantu, Konon Ada yang di Indonesia

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.