Sukses

Bikin Terharu, Pria Ini Melamar dengan Kostum Mural yang Unik

Umumnya setiap pria yang ingin melamar pasangannya melakukan hal-hal romantis yang membuat kejutan bagi pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Umumnya setiap pria yang ingin melamar pasangannya melakukan hal-hal romantis yang membuat kejutan bagi pasangannya. Berbeda dengan apa yang dilakukan oleh DanLevine saat melamar pasangannya Cristina Corodva. Alih-alih dalam suasana romantis,Levine malah melamar dengan kostum mural yang unik.

Levine akhirnya meminta bantuan temannya Alexa Mead, seorang visual artis yang menggunakan tubuh manusia sebagai kanvas lukisannya, untuk membantu Levine melamar dengan cara yang kreatif dan tak biasa. Awalnya Levine hanya meyakinkan pacarnya untuk melakukan sejumlah pemotretan dengan cat tubuh hanya sekadar untuk senang-senang dan iseng belaka.

Levine akhirnya mengundang teman-temannya untuk menyaksikan pemotretan. Sementara itu Levine dan Cristina sudah dilukis dengan cat arrilik bak gambar mural yang kerap ditemukan di tembok-tembok jalanan yang tak terpakai. Seperti nyata, Levine dan Cristina terlihat seperti gambar 2 dimensi yang berjalan-jalan di tengah kota.

Kisah selengkapnya silakan baca di sini

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini