Sukses

Peminat Membeludak, 35 Ribu Orang Siap Berpoligami di Sini

Azad Chaiwala membuat sebuah situs web yang mempercepat proses mencari istri lagi atau poligami.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan yang sehat idealnya dibangun atas dasar saling percaya dan jujur. Apalagi dalam hubungan cinta antara pasangan suami istri. Salah satu hal terlarang yang dilakukan oleh suami atau isteri adalah berselingkuh.

Sayangnya hal tersebut dianggap wajar oleh seorang pengusaha yang berbasis di Inggris. Ya, Azad Chaiwala membuat sebuah situs web yang mempercepat proses mencari istri lagi atau poligami.

Secondwife.com telah hadir bagi orang-orang muslim yang ingin memiliki hingga empat pasangan, mereka dipersilakan untuk mendaftar.

Dilansir nextshark, Rabu (29/6/2016), karena pendaftaran gratis, tak mengherankan jika layanan web ini sekarang telah memiliki 35 ribu anggota yang sebagian besar berasal dari West Midlands, Inggris.

dok: nextshark.com

Chaiwala menegaskan bahwa situsnya mempromosikan kesetiaan, moralitas dan nilai-nilai keluarga kuno. Selain itu, ia juga percaya poligami akan memiliki aturan hukum di Inggris.

Situs web ini juga dipantau secara ketat dan memiliki kebijakan bagi para kaum hawa agar tak memperlihatkan foto dengan pakaian seksi.

Pria berusia 33 tahun itu berencana untuk memilih dua istri berikutnya dari layanan yang sama. Ia juga menciptakan situs Polygamy.com, yang melayani pengguna dari semua sistem kepercayaan. Situs ini telah memiliki lebih dari 7 ribu anggota dan menjadi lebih populer di kalangan perempuan.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini