Sukses

Dari Lantai 70, Rasakan Sensasi Skyslide Tertinggi di Amerika

Skyslide ini berada di dalam lantai 70 dengan ketinggian sekitar 304 meter dari permukaan tanah.

Liputan6.com, Jakarta - Penah merasakan perosotan di FX Mall Jakarta? Ini saatnya kalian menantang adrenaline dengan berseluncur menggunakan perosotan tembus pandang dari lantai 70 ke lantai 69 di Amerika. Yang berbeda, skyslide tertinggi di Amerika ini berada di luar gedung dan bukan di dalam gedung seperti pada umumnya yang ada di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta.

Seluncuran tertinggi ini berada di gedung tertinggi sebelah barat Chicago seperti dilansir CNN (24/6/2016). Pengunjung bisa merasakan perosotan tembus pandang ini di Menara Bank Amerika Los Angeles. Siapapun yang pertama kali mencobanya akan ketagihan untuk berseluncur kembali meskipun sedikit menakutkan.

Skyslide ini berada di dalam lantai 70 dengan ketinggian sekitar 304 meter dari permukaan tanah. Jika kalian meluncur dengan menggunakan skyslide ini kalian akan turun di lantai 69. Dengan menggunakan alas khusus, kalian bisa berseluncur dengan aman dan nyaman karena terdapat bantalan busa di dasar tempat kalian mendarat.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.